Alinux AMP, Blogger Template Valid AMP HTML

Premium Alinux AMP Blogger Template




Alinuxblog adalah blog yang berisi konten blogging yang berfokus pada tutorial Google AMP untuk Blogger / Blogspot CMS. Di alinux, Anda dapat membaca banyak artikel menarik tentang tutorial AMP HTML Blogging, tutorial Iklan AMP, AMP SEO, AMP News, dan juga Unduh template Blogger AMP terbaik secara gratis dan berbayar.

Saya mengembangkan blog ini pada kuartal ketiga 2017, di mana pada waktu itu saya tertarik untuk mempelajari HTML AMP. Saya kebetulan menjadi Blogger sejak 2012 lalu, dan saat ini bekerja sebagai Analis SEO di sebuah perusahaan di Indonesia.

Tanpa diduga, minat blogger selama ini cukup baik, meski tidak banyak. Dan beberapa orang juga bertanya, apakah template untuk dijual?

Untuk alasan ini, saya membuka donasi untuk pengembangan  saya ini dengan membuka donasi. Jadi setiap orang yang menyumbang uang untuk blog ini, akan mendapatkan template gratis Blogger AMP yang saya gunakan.

Template Blogger Alinux AMP ini, saya telah kembangkan beberapa kali dan tentu saja masih banyak perubahan yang diperlukan. Tentu saja ini yang saya tawarkan kepada donatur nanti, Anda akan mendapatkan setiap pembaruan versi dari template ini.

Apa perbedaan antara Donasi dan Pembelian?


Mungkin Anda akan bertanya, apa perbedaan antara donasi dengan membeli? Tentu saja ada bedanya.

Saya tidak peduli berapa banyak donasi yang akan Anda berikan, bahkan saya akan menerima meskipun itu hanya 1 dollar. Dan anda bisa mendapatkan template Blogger AMP Premium ini.
Tapi ada beberapa ketentuan yang saya berikan, sesuai dengan jumalh tentunya.

Bagaimana Cara Melakukan Donasi untuk mendapatkan Template Alinux AMP ini?


Saya membuka donasi melalui PayPal, dan saat ini saya hanya dapat menerima donasi melalui PayPal. Nominalnya tidak penting, tidak peduli berapa banyak saya akan menerimanya.

Setelah Anda melakukan donasi, Anda harus mengirim email ke ikakurniasari516@gmail.com, menyebutkan akun paypal Anda dan alamat blog Anda. Setelah itu, saya akan mengirimkan template blog ini maksimal dalam 2X24 jam.

Kenapa 2x24 jam? Saya hanya ingin memastikan dan memeriksa kembali bahwa template ini siap untuk dibagikan dengan Anda. Perlu diketahui bahwa template saya sediakan setiap ada yang donasi. Jadi mohon bersabar karena saya harus mengedit beberapa elemen HTML. 

tertatik? Click DONATION NOW. Maka anda akan dilempar ke halaman utama blog saya di www.amp-blogger.com. Setelah itu silahkan anda klik tombol DONASI VIA PAYPAL.

PREMIUM ALINUX AMP-BLOGGER TEMPLATE features:


Features Availability
Responsive True Cek
Mobile Friendly True Cek
Google Testing Tool Validator (Index) True Cek
Google Testing Tool Validator (Item) True Cek
SEO Friendly True
Non-AMP Canonical True
Grid Style Icon Menu (NEW) True
Top Navigation True
Breadcrumbs True
Lightbox Search True
Back to Top Button True
Sticky Widget True
ShareThis Share Button True
Recent Post True
Disquss CommentTrue
High CTR True
Subscribe Box True
Related Post True
Sticky Sidebar True
Image Lightbox True / Optional
Sitemap Widget True
Font Awesome 4.7.0 True
Fixed Menu on Mobile Coming Soon
About Me Widget True

Cocok untuk Nice: Blogging Tutorials, Travel Blogs, Android Tutorials and News, Gaming Articles, etc.

DEMO

Apa Yang saya dapatkan setelah melakukan donasi?

  • Template Premium ALINUX AMP Blogger
  • Dokumentasi Template Untuk Instalasi. (Bagi yang donasi lebih dari $ 15) Diproses hingga 3 hari ke depan. Perlu diketahui bahwa template saya sediakan setiap ada yang donasi. Jadi mohon bersabar karena saya harus mengedit beberapa elemen HTML. 
  • Dapatkan pembaruan gratis 3X. Pembaruan diperoleh sesuai dengan permintaan Anda. Minta template pembaruan melalui email: ikakurniasari516@gmail.com
Jika Anda tertarik untuk mendapatkan template ini, dan bantu saya mengembangkan blog ini, silakan klik tombol donasi di bawah ini:


Terima kasih atas donatur yang telah menyumbangkan uang kepada saya. Berikut ini adalah daftar donor:
  • fenom***@gmail.com
  • sel**ntasol***ga@gmail.com
  • h**idwap@gmail.com
  • ania**sibn786@gmail.com
  • nisha***undir@gmail.com
  • bt****anto@yahoo.com

Total donation : $27,30 - I love you guys, thanks for donation :)
PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB