Website Resmi AMP HTML Ganti Domain dan Tampilan

Setelah 2 Tahun, Situs resmi AMP Ganti menggunakan ekstensi domain .dev

Sudah lebih dari 2 tahun sejak versi ampproject.org saat ini diluncurkan, tepat sebelum AMP Conf pertama di awal 2017. Sejak saat itu Proyek AMP telah berkembang pesat dan meluncurkan aplikasi AMP yang sepenuhnya baru di web seperti email dan cerita.

Selain itu sumber daya AMP tersebar di beberapa situs web seperti ampbyexample.com dan ampstart.com. Jadi kami memutuskan untuk menyatukan semuanya menjadi sesuatu yang baru, lebih terorganisir, dan lebih mudah digunakan.

Untuk membawa semua AMP di bawah rumah baru, AMP HTML mengumumkan situs baru dengan alamat amp.dev


Amp.dev merupakan halaman web pengganti ampproject.org dan perlu diketahui tole semua developer (dan mitra bisnis mereka).

Dan tentu saja, itu sepenuhnya dibangun dengan AMP, menggunakan pengoptimal AMP untuk membuat memuat situs lebih cepat ketika tidak dilayani dari cache.

Pada amp.dev Anda akan menemukan informasi untuk semua aplikasi AMP - diurutkan berdasarkan warna di situs web, cerita, iklan, dan email. Secara keseluruhan, bagian dokumentasi dirancang untuk membuat navigasi sesederhana mungkin. Panduan dan tutorial dibagi berdasarkan tahapan dalam alur kerja pengembang AMP. Ini akan memberi Anda sumber daya dan kepercayaan diri untuk membangun situs AMP yang sukses di setiap langkah dalam proses Anda!

Semua sumber daya ampbyexample.com yang ada, serta template di ampstart.com, telah dimigrasikan dan diintegrasikan ke dalam berbagai bagian amp.dev. Kami juga memiliki bagian baru seperti Use Cases, di mana Anda dapat menemukan galeri berbagai kemungkinan pembuatan dengan AMP. Sementara bagian ini hanya sebagai beberapa item saat ini, itu akan terus tumbuh dalam beberapa bulan mendatang.

Untuk waktu yang singkat kami akan meninggalkan AMPproject.org untuk memungkinkan transisi yang lancar ke situs baru. Namun, dalam waktu dekat, kami akan menyiapkan pengalihan saat kami mulai redirect AMPproject.org. begitu juga halaman blog yang berumah menjadi blog.amp.dev

Terima kasih banyak kepada teman-teman kami di Jung von Matt TECH yang telah mengerjakan ini selama berbulan-bulan. Kami senang untuk terus mengembangkan amp.dev bersama Proyek AMP dan menunjukkan kepada Anda sedikit bagaimana kami melakukannya di AMP Conf di Tokyo bulan depan.
Sumber: https://blog.amp.dev/2019/04/02/ampproject-org-moves-to-amp-dev/
PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB