Fitur dan Kelebihan Macbook Air Terbaru

Fitur dan Kelebihan Macbook Air Terbaru


Mackbook Air merupakan perangkat keras produksi dari Apple. Perangkat komputer "genggam" ini sangat populer karena ketahanan dan kualitasnya yang bagus dan tentu awet. 
Kali ini, kami akan membahas mengenai fitur dan kelebihan Mackbook Air Terbaru

MacBook Air yang luar biasa tipis dan ringan kini lebih canggih dibanding sebelumnya. Hadir dengan layar Retina yang brilian, Magic Keyboard baru, Touch ID, prosesor dengan performa hingga dua kali lipat,1 grafis lebih cepat, dan kapasitas penyimpanan dua kali lebih besar. Desain lekukan ramping dengan rangka yang terbuat dari 100 persen aluminium hasil daur ulang, menjadikannya Mac paling ramah lingkungan.2 Dan dengan kekuatan baterai sepanjang hari, Mac paling populer kami adalah laptop Anda yang paling portabel dan serbaguna.


Dengan resolusi 2560 x 1600 untuk lebih dari 4 juta piksel, hasilnya sangat mengagumkan. Gambar mencapai tingkat detail dan realisme baru. Teks terlihat tajam dan jelas. Dan teknologi True Tone secara otomatis menyesuaikan titik putih layar untuk mencocokkan warna cahaya lingkungan — menjadikan halaman web dan email terlihat seperti halaman cetak aslinya. Dengan jutaan warna, segalanya terlihat begitu cemerlang dan hidup. Kaca layarnya terbentang hingga ke sudut rangka, jadi Anda dapat fokus pada apa yang ada di layar. Dan Anda akan menyukai apa yang Anda lihat.

Meskipun beratnya hanya 1,29 kg, MacBook Air menghadirkan performa yang begitu berbobot. Prosesor Intel Core i7 quad-core menghadirkan performa CPU 2 kali lebih cepat1 dan performa grafis hingga 80 persen lebih cepat,4 untuk meringankan segalanya, mulai dari menjelajah web, bermain game, hingga mengedit video. Memori 3.733 MHz berperforma tinggi hingga 16 GB memungkinkan Anda bekerja dengan lancar meski membuka banyak aplikasi. Penyimpanan SSD cepat mulai dari 256 GB — dua kali lipat dari konfigurasi standar sebelumnya. Dan dapat dikonfigurasi hingga 2 TB, menyediakan banyak ruang untuk semua film, musik, foto, file dan game Anda.

MacBook Air kini dilengkapi dengan Magic Keyboard baru, pertama kalinya hadir di MacBook Pro 16 inci baru. Mekanisme gunting yang disempurnakan dengan berjarak hanya 1 mm menghadirkan pengalaman mengetik yang responsif, nyaman, dan tenang. Tombol panah berbentuk T terbalik memudahkan Anda mengetik rangkaian kode pemrograman, mengerjakan spreadsheet, atau bermain game. Dan tombol dengan lampu latar dan sensor cahaya sekitar membantu Anda mengetik dalam suasana gelap.


Trackpad Force Touch adalah salah satu yang terbaik di dunia. Memungkinkan Anda berinteraksi dengan Mac melalui beragam cara berdasarkan perbedaan tekanan yang Anda buat, sekalipun perbedaannya tipis. Anda memiliki kendali yang akurat dan respons yang seragam — di mana pun Anda mengklik pada trackpad — serta banyak ruang untuk gerakan Multi-Touch seperti mencubit dan memperbesar. Bagai didesain khusus untuk jari-jari Anda.

Keamanan canggih dan kemudahan Touch ID hadir di MacBook Air. Cukup letakkan jari Anda di sensor Touch ID dan Mac Anda pun terbuka kuncinya. Semudah itu. Anda juga dapat menggunakan sidik jari Anda untuk langsung mengakses dokumen dan catatan yang terkunci maupun pengaturan sistem, tanpa mengetikkan kata sandi.

Nah, harga Macbook Air ini bisa dibilang sangat murah, melihat dari kualitas dan spesifikasinya. Di Blibli.com, kamu bisa menemukan Macbook Air terbaru dengan harga sekitar 11 jutaan saja.

Beli sekarang juga!
PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB